You are here
chelsy liven Kliping Seni dan Budaya 

Chelsy Liven bawakan tari Betawi di ajang Miss Earth 2012

chelsy livenAda peserta asal Indonesia dalam ajang kontes Miss Earth 2012 yang berlangsung di  Kota Taguig, Metro Manila – Filipina. Dialah, Chelsy Liven, mahasiswi Fakultas Hukum  Universitas Tarumanegara, Jakarta.

Berangkat awal November 2012  lalu, dara kelahiran 11 Juni 1988 ini  menjalani tahapan-tahapan Miss Earth 2012 hingga puncak pemilihan pada 24 November 2012.

Layaknya event kontes kecantikan, sebelum berkompetisi, Chelsy melakukan berbagai persiapan selama tiga bulan sejak dinobatkan menjadi Miss Earth Indonesia. Salah satu persiapannya, tarian dan busana. Untuk tarian, Chelsy sengaja mengambil tarian Betawi.

"Chelsy pilih tarian Betawi ada alasannya. Karena kita mau kasih tahu Indonesia itu Jakarta, bukan Indonesia itu Bali. Karena kalau tarian Bali sudah banyak," kata Vina selaku talent koordinator Yayasan Putri Bumi Indonesia.

sumber : berbagai sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related posts

One thought on “Chelsy Liven bawakan tari Betawi di ajang Miss Earth 2012

  1. […] masyarakat Betawi, sayur gabus pucung merupakan masakan yang mengandung nilai budaya Betawi. Ia menjadi bagian dari salah satu tradisi masyarakat Betawi yang disebut Nyorog. Nyorog secara […]

Leave a Comment