You are here
fesival palang pintu Kalender Sekitar Jakarta Seni dan Budaya 

Festival Palang Pintu Kemang X dan Gelar Budaya 2015

festival palang pintu kemang, palang pintu, festival palang pintu

Festival Palang Pintu Kemang bakal digelar lagi untuk yang kesepuluh kalinya, acara rutin yang diadakan atas prakarsa dari Padepokan Seni Budaya Betawi Manggar Kelape dan Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) Bangka Kemang kali ini akan dilaksanakan selama dua hari, pada 6-7 Juni 2015 berlokasi di sepanjang Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan.

Selain acara inti lomba palang pintu yang memperebutkan piala Gubernur DKI Jakarta, berbagai gelar budaya, festival dan lomba juga akan diadakan seperti gelar budaya tradisional nasional, gelar budaya tradisional betawi, gelar budaya internasional, karnaval budaya, festival band, festival tari kreasi, fun bike, lomba fashion show dan lomba mewarnai untuk anak-anak.

Ada yang berbeda untuk festival palang pintu kali ini, panitia bekerjasama dengan Museum Rekor Indonesia (MURI) akan mengadakan pemecahan rekor dengan tema pemakai batu akik pandan terbanyak, adapun persyaratan untuk ikut serta dalam pemecahan rekor ini peserta harus memakai pangsi Betawi dan memakai cincin batu akik pandan, panitia menargetkan 1000 peserta se-Indonesia.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam acara rekor pemakai batu pandan dapat menghubungi (Latif 081213093060). Sedangkan untuk info stand dapat hubungi bagian penjualan stand Arisi Promo (Gunawan 08

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related posts